ClickToLock v1.0 || Kunci Homescreen Hp Mu Dengan Satu KLIK !!!

1superscreenshot0202.jpg

Liat gambar......
Pertama, tentux kmh instal, entar bakaln ada apps yg bentuk gini......

1superscreenshot0202.jpg

Tinggal klik aja bro appsx, maka akan otomatis homescreen kalian bakalan terkunci.....

2superscreenshot0203.jpg

3superscreenshot0205.jpg

So ??
Mau bro ???

cek.png

File Info
Nama : ClickToLock v1.0
Size : 14 KB
Format : sis
Platform : S60v3/S60v5/S ^ 3 Anna Belle Signed.

Sumber : Hikayat Madridista

SCam Free 1.10 S60v3 S60v5 Symbian^3 Nokia Anna Belle Signed

ThumbnailYups.... Scam adalah aplikasi kamera cepat dan mudah digunakan, yang mendukung kamera belakang dan depan dan kedua potret dan lansekap orientasi layar. Gambar yang diambil adalah zoomable, gambar terbaru dapat dilihat setiap saat. Semua pengaturan kamera biasa yang tersedia dengan beberapa fitur canggih termasuk real-time histogram, garis cakrawala, tunda waktu, bracketing exposure, deteksi gerakan dan kunci autofocus. Gimana guys, mau ??? File Info Nama : SCam Free v 1.10 Size... [Read More]

LCG Photobook v2.25 Full Version || s60v3 v5 s3 symbianos9.x Signed

1superscreenshot0210.jpg

Check this out penampakanx......

2superscreenshot0211.jpg

3superscreenshot0212.jpg

4superscreenshot0213.jpg

5superscreenshot0216.jpg

Gimana ???
Mau mau ???

cek.png

File Info
Nama : LCG Photobook v2.25
Size : 1006 kb
Format : sisx
Platform : s60v3 v5 s3 symbianos9.x signed FULL

Sumber : Hikayat Madridista

Opera Mini Next v7.00 (29482) Blue Chrome Gratis Three || Super Ajib Download Unplod (Turbo Server)

blue-chrome.png

blue-chrome.png

Mau guys ???

cek.png

File Info
Nama : Opera Mini Next v7.00 (29482) Blue Chrome Gratis Three
Size : 1.3 MB
Format : Zip / sis
Platform : s60v3 (no coexist)

NB :
Sambungin dengan jalur akses, jagoan kalian masing - masing !!!

Spesial skin thanks to : Mas Bro Aciong

Sumber :
Hikayat Madridista